Terimakasih atas Koreksi dalam Penerjemahan....!
Assalamu'alaikum Wr. Wb....!

Jumat, 03 Desember 2010

Munajat


 مُنـَـاجَــاةٌ 
قَلْبِيْ بِـرَحْمَتِـكَ الّلهُـمَّ ذُوْ أُنُسٍ     
فِي السِّرِّ وَاْلجَهْرِ وَاْلإِصْبَاحِ وَاْلغَلَسِ
وَمَا تَقَلَّـبْتُ مِنْ نَوْمِيْ وَفِيْ سِنَتِيْ
إِلاَّ وَذِكْـرُكَ بَيْنَ النَّفْسِ وَالنَّفَــسِ
لَقَدْ مَـنَنْتَ عَـلَى قَلْبِيْ بِمَعْـرِفَةٍ     
بِأَنَّـكَ اللهُ ذُوْ اْلآلاَءِ وَاْلـقَـــدَسِ
وَقَدْ َلأَتَيْتُ ذُنُوْبًا أَنْتَ تَعْلَمُهَــا     
وَلَمْ تَكُنْ فَاضِحِيْ فِيْهَا بِفِعْلِ مُسِيْ
فَامْنُنْ عَلَـيَّ بِذِكْرِ الصَّالِحِيْنَ وَلاَ   
تَجْعَلْ عَلَيَّ إِذَا فِي الدِّينِ مِنْ لَبَسٍ
وَكُنْ مَعِيْ طُوْلَ دُنْيَـايَ وَآخِرَتِيْ   
حـَشْرِيْ بِـمَا أَنْزَلْتَ فِيْ عَبَسٍ

Munajat
  1. Hatiku mengharap rahmatMu wahai Allah Yang Maha Belas Kasih
    Pada waktu sunyi dan ramai, pada pagi hari dan sore.
  2. Setiap aku bergerak Dalam tidurku,
    Aku selalu mengingatMu dalam jiwa dan nafasku.
  3. Hatiku telah kau anugerahi dengan suatu pengetahuan
    Bahwa Engkaulah Allah yang suci dan memberi nikmat.
  4. Aku telah melakukan dosa Engkau jualah yang tahu hal itu
    Engkau juga tidak akan menjelek-jelekkanku karena dosa-dosa yang kulakukan.
  5. Anugerahilah aku. Dengan menyebut orang-orang salah
    Dan janganlah Engkau jadikan aku sebagai orang yang tak bersih dalam beragama.
  6. Hendaklah Engkau bersamaku baik di dunia maupun di akherat
    Khususnya pada hari makhsyar seperti tersebut dalam surat Abasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wassalamu'alaikum Wr. Wb...!